Posts

Showing posts from March, 2018

Ke Aceh Harus Pakai Jilbab Dan Berbusana Muslim?

Image
Bagi sebagian orang, Aceh memang cukup menyeramkan terutama dari masyarakat luar yang belum pernah ke Aceh. Hal ini mungkin dikarenakan wilayah Aceh sering terjadi konflik bersenjata dan juga peran media dalam menggiring opini masyarakat terhadap kejadian-kejadian yang ada agar lebih menarik dibaca.

Ketakutan ini sampai saat ini masih ada diingatan banyak orang ketika membayangkan Aceh atau ketika ingin berkunjung ke Aceh untuk pertama kalinya.




Banyak pertanyaan yang dilontarkan orang-orang kepada orang Aceh ketika mereka mengetahui bahwa kamu berasal dari Provinsi Aceh.
Ada bawa ganjanya nggak? Aceh itu gimana sih? Katanya disana ngga ada bioskop ya? Kalau ke aceh harus pake pakaian tertutup kan? Harus pake jilbab ya?
Atau statement seperti ini,
Ngapain sih ke aceh? Nanti kamu di cambuk lho Jangan ke aceh, itu kan daerah konflik bersenjata! Gilak, ngapain lu ke aceh, ntar kenapa-kenapa gimana?

Banyak stereotip negatif tentang Aceh yang pernah aku dengar secara langsung.

Nah, jadi buat kamu yang…

Mau Rekening Bank Yang Gratis dan Banyak Promonya? Jenius Aja!

Image
Udah buka rekening Jenius dari BTPN belum? Aku suka banget dengan fiturnya yang bisa buat transaksi perbankanmu lebih mudah dan efektif! Ini memang solusi perbankan yang jenius sesuai namanya.
Jenius adalah layanan perbankan digital yang diluncurkan oleh BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) sebagai inovasi terbaru dan responnya atas kemajuan teknologi perbankan (fintech), terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).



Semua transaksi perbankan dapat kamu lakukan hanya melalui sebuah aplikasi Jenius, mulai dari pembukaan rekening hingga transaksi online yang dapat kamu nikmati dengan mudah dan cepat. Jenius memiliki banyak promosi pada hari-hari tertentu atau all day. Ya everyyay!
Dari pengalamanku, aku lupa kapan pertama kalinya aku dipertemukan dengan aplikasi cerdas ini. Dari rasa penasaran yang semakin dalam, aku langsung googling tentang jenius dan akhirnya aku memutuskan untuk membuka rekening Jenius. Yeah!



FYI, Jadi sebelumnya ak…

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Genting Highlands

Ke Aceh Harus Pakai Jilbab Dan Berbusana Muslim?

Liburan ke Kuala Lumpur selama 5 hari

Member of

ID Corners