Goldbrick Hotel Bukit Bintang KL - Review


Sebelum keberangkatan kami ke Kuala Lumpur, kami telah jauh-jauh hari mencari berbagai informasi hotel untuk menginap selama di Kuala Lumpur.

Kami membandingkan beberapa situs untuk mendapatkan harga termurah dan berkualitas serta jangkauan yang dekat dengan pusat turis, tempat bertemunya para traveler dari berbagai negara, yaitu di daerah Bukit Bintang.







Setelah mencari semua hotel di daerah Bukit Bintang, akhirnya kami memutuskan untuk mem-booking sebuah kamar yang bisa muat 5 orang dewasa di Goldbrick Hotel. Hotel ini terletak di seberang Hotel Sungei Wang




Nah, kamu harus masuk ke lorong kecil yang berada di antara Guardian dan Butik Veille itu.

Lokasi hotelnya agak sulit ditemukan karena pamflet yang kecil sehingga kamu akan kesulitan mencari lokasi hotel dan kamu harus menanyakan kepada orang-orang di sekitar.

Untuk lebih jelasnya, jika kamu menemukan apotik Guardian dan melihat pamflet Hotel Royal Palm Lodge. Nah, kamu tinggal masuk ke lorong kecil yang menghubungkan kamu ke sebuah tangga untuk menuju ke Goldbrick Hotel di lantai 3. 




Goldbrick Hotel ini cukup murah dan fasilitas yang ditawarkan cukup baik untuk kami berlima. Kami memesan kamar untuk 3 hari.

Kalau kamu lapar, pengen beli makanan atau cemilan? Gampang!


Kamu tinggal menyeberang dan jalan beberapa meter saja untuk menemukan street food di Jalan Alor. Eitss.. tapi bagi kamu yang muslim dan meragukan kehalalan makanan di Jalan Alor, kamu bisa nanya dulu ke pelayannya atau ke restoran Melayu atau Indonesia saja. Dari Goldbrick Hotel, kamu sangat dekat dengan KFC kok, kamu cuman perlu jalan beberapa meter saja.


Karena kami berlima, jadi harus ada Extra Bed. Tapi .. Gratis nggak pake bayar! ;)

Kami mem-booking kamar Master Suite with King Bed untuk 3 hari. Fasilitas yang akan kamu dapatkan seperti hotel-hotel pada umumnya seperti AC, TV, handuk, perlengkapan mandi, pemanas air, rak mini untuk menaruh barang, akses Wifi. 



Awalnya sih kami memesan hanya 1 kamar untuk kami berlima di Agoda.com . Tapi, ketika kami tiba di hotel, kami kemudian diberitahu oleh resepsionis hotel bahwa kamar yang kami reservasi telah habis. Resepsionisnya bilang kalau mereka mau memberitahu saya, tetapi karena saya tidak meninggalkan email saya di dalam pemesanan tersebut, jadi mereka tidak bisa menghubungi saya dan sebagai kompensasinya, kami diberikan 2 kamar tanpa di- charge alias tidak ada biaya tambahan kamar! 

Wow, it's great! 

Pokoknya memuaskan deh buat pelayanannya tetapi kamarnya agak sedikit sempit sehingga ruang gerak di kamar sedikit terbatas.




Jika kamu Solo Traveler/ Solo Backpacker, kamu bisa booking kamar dormitory biar lebih hemat :)



Pas banget buat nongkrong-nongkrong habis seharian jalan-jalan di KL. Santai dulu aja!


Kamu bisa lihat suasana jalan di Bukit Bintang :)

Jika kamu mau duduk santai, hotel ini menyediakan cafe mini di teras yang menghadap ke pemandangan jalan sekitar hotel. 

Overall, recommended banget buat budget traveler. dan yang lebih penting, pokoknya akses ke destinasi wajib selama di Kuala Lumpur-nya dekat banget deh


Selama di Kuala lumpur, kamu wajib baca artikel di bawah ini :
Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Kuala Lumpur




Selama kami menginap disini, kami menghabiskan sekitar 1,2 juta untuk 3 hari.



Goldbrick Hotel
Lot 85/87, Jalan Bukit Bintang, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia 50088
Telephone : +0060321104444
https://hotels.goldbrickintl.com/

Check-in mulai: 14:00
Check-in hingga: 15:00
Check-out mulai: 12:00
Check-out hingga: 13:00

Untuk promo dan harga terbaru, kamu bisa cari disini



Comments

  1. menarik juga ini penginapannya, bisa jadi referensi aku buat nanti ke KL.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ada ko deddy! cukup recommended buat nginap disana, pesan satu kamar tapi dikasih dua kamar tanpa di-charge hehehe :)

      Delete
  2. Sering bolak balik Alor sama Bukit Bintang tapi enggak pernah ngelihat papan namanya. Baik banget hotelnya ngasih free kamar. Bersih lagi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin itu pas mau nyari lokasi hotelnya, sampe muter muter sama abang2 grab. Bannernya kecil banget, di atas pula. Harus nanya ke orang sekitar deh.

      Btw, top deh buat pelayanan budget hotel ini, dapet complimentary room lagi hahaha

      Delete
  3. Kalau kamu tanya aku sebaiknya nginep di area mana, aku akan jawab KL Sentral atau Chinatown / Petaling Street. Iya sih, sekarang Bukit Bintang udah dilalui MRT, tapi LRT Kelana Jaya bakal paling banyak dipake turis. Terus kereta KLIA Ekspres, komuter, dan bus ke Genting, semua ada di KL Sentral :D

    Anyway aku pernah nginep di Royal Palm itu. Nggak recommended, kurang sirkulasi udara dan cahaya alami.

    thetravelearn.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar dekat jalan alor aja mas nugi, biar ngga kelaparan xD

      Iya Royal Palm ngga ada terasnya, jadi kurang sirkulasi udara/cahaya. Kalo mau masuk ke Goldbrick selalu lewatin Royal Palm ini, jadinya lumayan tau isi dalamnya meski cuma liat dari depan pintu kacanya aja sih. hahaha

      Delete

Post a Comment

Feel free to comment and ask what's on your mind !
Please don't comment as anonymous :) #SalamKece

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Genting Highlands

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Kuala Lumpur